Upacara 17 Agustus, Karanglo Kidul Kerahkan Personil BANSER

 Karanglo Kidul Kerahkan personil BANSER Sebagai Petugas Upacara Hari Kemerdekaan RI


KIMKKJ.or.id Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang di lakukan oleh Pemerintah Desa karanglo Kidul melibatkan seluruh elemen masyarakat. Upacara yang di gelar di Lapangan Desa Karanglo Kidul ini sudah beberapa kali di lakukan semenjak alih fungsi lahan yang dulunya persawahan aset Desa ini di alih fungsikan sebagai lapangan serbaguna yang bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan pemerintah Desa dan juga masyarakat. 


Dalam Upacara yang di gelar 17 Agustus 2024 ini, Pemerintah Desa Karanglo Kidul memandatkan petugas Upacara kepada anggota Banser yang ada di Desa karanglo Kidul. Selain menjadi petugas upacara Banser juga di tugaskan untuk mengatur formasi barisan yang akan melaksanakan Upacara peringatan HUT Republik Indonesia tahun 2024.


Kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 79 




Selain itu Pemerintah Desa Karanglo Kidul juga menggandeng MTsN 4 sebagai paskibraka dan juga drumband, tak hanya itu SDN 1 dan SDN 2 yang ada di Desa Karanglo Kidul juga ikut menjadi peserta upacara pada Tahun ini. 


MtsN 4 Ponorogo 


Ibu kepala Desa Karanglo Kidul dalam amanat upacaranya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta baik yang menjadi petugas upacara dan juga peserta upacara yang turut andil dalam menyukseskan peringatan HUT RI tahun 2024 ini.

No comments